Rabu, 25 Mei 2016

Lulusan SMK Raflesia Depok Siap Terjun di Masyarakat

Pelaksanaan HPJS (Hari Penglepasan Jenjang Studi) SMK Raflesia Depok pada tanggal 28/4/2016 bertemakan "Road to Reach Success in the Future" diadakan di gedung Pandansari Taman Wiladatika Cibubur yang diikuti oleh 58 siswa. Alasan diadakan di tempat ini supaya para siswa dapat didampingi orangtuanya masing-masing sehingga kebahagiaan para siswa bertambah saat orangtuanya dapat menghadiri moment istimewa tersebut, berbeda dengan tahun lalu yang diadakan di Bandung.
Kepala SMK Raflesia Depok Hari Wibowo, M.Pd mengatakan “HPJS berlangsung dengan khidmat diliputi rasa gembira dan penuh kekeluargaan yang diikuti 58 siswa kompetensi keeahlian Keperawatan dan RPL tahun pelajaran 2015/2016,” ungkapnya.
 Harapannya adalah dengan HPJS ini mudah-mudahan dapat terus terjalin tali silaturahmi yang kuat dan memberikan semangat agar para siswa dapat lebih meningkatkan kualitas dirinya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi, jika ada yang memilih untuk bekerja dapat lebih sukses dalam berkarya


-- BACA BERITA TERKAIT --